Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Selasa, 26 Februari 2013

Cara Meningkatkan Alexa Rank



Cara meningkatkan alexa rank – Alexa rank adalah sebuah sistem pemeringkatan kepopuleran dan traffic website yang di buat oleh alexa.com. Alexa rank ini dihitung berdasarkan kunjungan user yang menggunakan alexa toolbar yang terinstal di browser user internet. Nah, kenapa peringkat alexa ini penting sebab peringkat ini dapat meningkatkan nilai website bagi sebagaian advertiser jikalau anda ingin memonetise atau menguangkan blog.

Untuk pemula, anda perlu mengetahui bahwa semakin populer situs menurut alexa, maka semakin kecil nilai alexa ranknya. Ini mungkin berbanding terbalik dengan peringkat authority site (pagerank) yang di berikan oleh google. Untuk meningkatkan nilai alexa rank, ada beberapa tips yang dapat kita lakukan diantaranya :

Cara meningkatkan alexa rank:

1. Mengklaim situs anda di alexa.com. Ini penting untuk blog yang baru di buat untuk mempercepat count alexa rank situs atau blog baru anda.

2. Menginstal alexa toolbar di browser sendiri dan mengunjungi situs sesering mungkin, ini akan sedikit membantu mengurangi nilai alexa rank secara lebih efektif.

3. Menuliskan review situs anda di alexa.com. Anda juga bisa meminta teman sesama blogger untuk membantu menulis review positif mengenai web/blog anda.

4. Mendapatkan traffic dari situs webmaster. Hal ini cukup efektif karena kebanyakan webmaster menggunakan alexa toolbar di browser mereka, jadi anda bisa aktif di beberapa situs webmaster seperti adsense-id.com atau digitalpoint.com dan menaruh link blog pada signature anda.

5. Memasang alexa widget di blog. Pasang Widget Alexa Rank di blog kalian di sidebar atau di footer blog kalian.

Nah, sekian tipsnya dan semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.woezone.com/2012/10/cara-meningkatkan-alexa-rank-blog/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors