Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Selasa, 19 Februari 2013

7 Cara untuk Tampil Cantik



7 Cara untuk Tampil Cantik - Menjadi cantik menjadi impian setiap wanita. Daya tarik wanita memang dalam hal yang satu ini untuk tampil lebih percaya diri. Sekaligus, kecantikan kerap menjadi jalan agar pria melirik dan akhirnya terjalin suatu hubungan cinta. Dan, berikut ini ada beberapa tips kecantikan agar Anda bisa tampil lebih menarik:

1. Minum air secukupnya. Selain akan terhindar dari dehidrasi, memenuhi kebutuhan cairan pada tubuh dapat menghaluskan kulit. Anda akan terhindar dari kulit bersisik atau kering selama tubuh terhidrasi.

2. Pakailah tabir surya saat keluar rumah. Tujuannya agar sinar ultraviolet dapat dicegah menembus kulit. Selain itu, tabir surya mengurangi risiko terkena kanker kulit dan penuaan. Gunakan tabir surya 15 menit sebelum Anda keluar rumah.

3. Gunakan pelembab pada kulit Anda. Dengan begitu, tubuh Anda menjaditidak kering dan membantu menyembunyikan kulit kering.

4. Tangan dan leher sebaiknya juga dibersihkan dan dilembabkan. Di daerah ini seringkali berkumpul minyak dan kotoran. Bersihkan kedua bagian tersebut dan lembabkan dengan lotion.

5. Sempatkan untuk berolahraga. Olahraga dapat membuat kulit lebih bersinar. Sebab, peredaran darah Anda menjadi lancar dan kapasitas oksigen yang masuk ke tubuh meningkat. Efeknya, sel-sel tubuh akan mengalami peremajaan dan kulit pun tampak kencang serta sehat.

6. Konsumsi lebih banyak buah dan sayur dibanding makanan sampah (junk food) yang banyak mengandung lemak jahat. Buah dan sayur rata-rata mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa efek radikal bebas adalah menyebabkan penuaan dan kanker.

7. Usahakan untuk selalu memiliki mood yang baik. Semakin Anda optimis melangkah dalam hidup, maka Anda cenderung ceria dan bebas dari stres. Stres hanya akan membuat tanda-tanda penuaan pada tubuh Anda.

Sumber: http://www.wanitaku.info/2012/11/7-cara-untuk-tampil-cantik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors