Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Minggu, 17 Februari 2013

3 Cara Ampuh Hilangkan Tanda Penuaan Dengan Krim Buatan Sendiri



Cara menghilangkan tanda penuaan dengan Krim buatan sendiri artikel tentang kencantikan ini saya berikan buat anda yang pengen mencegah penuaan tetepi memanfaatkan bahan alami yang aman buat tubuh dan semoga artikelmengenai Cara menghilangkan tanda penuaan dengan Krim buatan sendiri ini bermanfaat ya.

Perawatan kulit alami dikenal ampuh mencegah tanda penuaan. Proses penuaan tidak bisa dicegah, namun dapat diperlambat. Untuk mencegah timbulnya tanda penuaan, Anda bisa membuat krim anti-ageing sendiri lho. Selain lebih alami, perawatan alami tidak memiliki efek samping. Jadi, Anda tak perlu takut alergi. Berikut adalah jenis krim anti-penuaan alami, seperti dilansir Boldsky.

1. Krim alpukat

Haluskan alpukat dan telur dengan blender. Oleskan krim anti kerut ini dua kali dalam seminggu. Pijat di bagian rahang dan tulang pipi dengan gerakan memutar. Kemudian diamkan selama 10 menit. Ketika krim mulai mengering, jangan bicara atau tersenyum. Anda bisa menyimpan

2. Krim apel nanas

Haluskan apel dan nanas sampai menjadi pasta. Anda dapat menambahkan beberapa tetes susu untuk membuatnya jadi pasta krim tebal. Oleskan krim pada wajah dan leher. Pijat dengan lembut dan biarkan selama 15-20 menit sebelum mandi. Lalu, cuci dengan air hangat. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes madu ke dalam ramuan tersebut.

3. Madu, yogurt dan susu

Campurkan madu, yogurt dan susu. Lalu oleskan krim pada wajah dan pijat dengan lembut (gerakan memutar). Biarkan krim mengering pada wajah selama 10 menit. Bilas dengan air hangat dan kemudian air dingin. Air dingin dikenal ampuh untuk mencegah pori-pori terbuka.

Merawat kecantikan kulit harus dari dalam dan luar. Jadi, biasakan minum air minimal delapan gelas per hari. Jangan lupa juga untuk rajin berolahraga secara rutin.

Ayo buat yang pengen mencegah penuaan dini silahkan mencoba beberapa Caramenghilangkan tanda penuaan dengan Krim buatan sendiri diatas.

Sumber:  http://www.wanitaku.info/2012/09/3-cara-ampuh-hilangkan-tanda-penuaan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors