Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Senin, 18 Februari 2013

Cara membuat gambar membesar otomatis



Halo sobat , postingan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat gambar membesar otomatis saat cursor mouse ada diatasnya, caranya cukup mudah kok, pasti kalian bisa..langsung aja saya beberkan cara caranya:

1. Sobat login dulu ke www.blogger.com
2. Sobat pilih blog mana yang mau di eksekusi
3. pilih menu template dan pilih edit HTML lalu klik lanjutkan
4. Selanjutnya kalian centang tanda expand
5 cari kode ]]></b:skin> pakai bantuan fitur find aja(CTRL+ F) biar lebih mudah
6. Copy dan Paste Kode berikut diatas kode  ]]></b:skin>

.post img, table.tr-caption-container { border:none; max-width:560px; height:auto; -o-transition: all 0.5s; -moz-transition: all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s; } .post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); -webkit-border-radius: 0px 0px; -moz-border-radius: 0px / 0px; -webkit-box-shadow: 2px 2px 6px rgba(0,0,0,0.6); }

7. kalo sobat udah copy dan paste  silakan sobat simpan atau save
8. lihat hasilnya :)

Sumber: http://blogishal.blogspot.com/2012/07/gambar-membesar-otomatis-saat-diarahkan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors