Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Kamis, 09 Agustus 2012

Rahasia Alam untuk Kesehatan Manusia



  Kalau kita perhatikan, beberapa pepohonan dapat hidup ratusan hingga ribuan tahun sekalipun tidak dirawat. Padahal, sama seperti manusia mereka juga memiliki banyak faktor yang menganggu kesehatan dan kelangsungan hidupnya. Tumbuhan sering dihadapkan pada musim kering yang berkondisi minim air. Setiap tumbuhan juga pasti memiliki hama parasit, mulai dari benalu, ulat, burung, tikus, hingga serangga. Tumbuhan juga harus beradaptasi pada berbagai kondusi polusi, racun pestisida, namun itu tetap membuatnya bertahan dan tumbuh hingga ratusan tahun. Apa rahasianya ? 

   Hal inilah yang mengusik DR. Kawase itsuko dan Dr. Takao Matsushita untuk melakukan penelitian berkesinambungan selama 26 tahun, meneliti berbagai macam tumbuhan dan kandungannya. Akhirnya mereka menemukan rahasia yang terdapat dalam cuka kayu ( wood vinegar ) dari pohon tertentu yang terbukti secara ajaib memiliki khasiat menyerap racun dalam tubuh. DR. Kawase menemukan bahwa zat resin cuka kayu dari beberapa pohon dapat mengaktifkan proses pembersihan, dan bahwa fungsi penyerapan yang kuat dari cuka kayu memiliki efek positif pada banyak fungsi tubuh.

  Penemuan ini yang kemudian dikembangkan pada produk K-link Kino. Sebuah inovasi metode penyembuhan dalam sediaan koyo yang dapat ditempel di telapak kaki atau seluruh bagian tubuh kecuali luka terbuka. Mengapa telapak kaki? Telapak kaki memiliki lebih dari 60 dari 360 titik akupuntur dalam tubuh. Pengobatan barat dan timur sepakat bahwa telapak kaki memiliki titik refleksi yang berkaitan dengan organ dalam tubuh. Itu sebabnya mengapa memijat telapak kaki untuk melancarkan aliran darah dan syaraf disukai banyak orang. Namun kita harus menyediakan waktu dan uang-uang cukup besar untuk refleksi kaki.

  Kini dengan K-link Kino kita dapat melakukan pijat refleksi kapan saja dengan biaya terjangkau. K-link Kino bekerja sepanjang malam, meningkatkan aliran darah, menyerap racun dan menetralisir radikal bebas. Cuka kayu memiliki khasiat seperti spons yang mampu menyerap racun keluar dari tubuh melalui titik reflek kaki. Melalui proses ini sistem kekebalan tubuh dapat diperkuat, sirkulasi darah meningkat dan metabolisme diaktifkan. Selain di telapak kaki, K-link Kino juga dapat ditempatkan langsung pada daerah tubuh yang sakit, seperti siku, lutut, ginjal, dan sebagainya.


  K-link Kino juga bermanfaat meringankan rematik, masalah persendian, memperbaiki sistem peredaran darah yang terganggu, meringankan masalah tidur, serta memberikan manfaat positif untuk organ-organ bagian dalam. Kita perlu secara teratur mengunakan K-link Kino untuk membuang racun dalam tubuh kita dan menjaga kesehatan tubuh kita tetap prima.



  Kinotakara (K-link Kino) adalah produk perawatan kesehatan physiotherapeutic terbaru di dunia. Produk ini merefleksikan ketekunan pengobatan orang Jepang untuk menemukan cara membantun masyarakat mencapai gaya hidup sehat. Salah satu penemu Kinotakara, DR. Takao Matsushita tak putus melakukan penelitian mencari rahasia di balik umur panjang seperti yang juga dicari orang bijak sejak masa lampau. Pencarian ini yang membawanya pada kekuatan misterius dan energi dari pepohonan. Kini ia telah berhasil mengubah rahasia alam menjadi produk untuk dinikmati semua umat manusia.

  Kinotakara (K-link Kino) produk dalam sediaan koyo ini berada pada khasiatnya paling baik saat ditempelkan di telapak kaki seseorang. Telapak kaki memiliki lebih dari 60 titik akupuntur dari 360 titik yang terdapat di seluruh tubuh manusia. Para ahli medis Barat dan Timur melihat telapak kaki sebagai daerah yang mencerminkan kesehatan organ internal manusia dan sering memperlakukannya sebagai jantung kedua kita. Hal ini dapat menjelaskan mengapa banyak orang suka memijat kaki sebagai terapi meringankan saraf, meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kesehatan.

Proses Detoksifikasi Kinotakara (K-link Kino)

  Ketika Kinotakara (K-link Kino) ditempatkan di telapak kaki Anda atau bagian lain dari tubuh, ia akan bekerja menyerap kelebihan air dan toksin berbahaya dari tubuh, dan kemudian membantu mengurangi rasa sakit dan pembekakan. Saat Kinotakara (K-link Kino) menyentuh kulit lebih dari enam jam, warna bubuk putih akan basah atau berubah menjadi zat yang lebih gelap. Zat berwarna gelap ini adalah toksin berbahaya yang mencerminkan keadaan tubuh yang tidak sehat. Ketika toksin ini keluar, umumnya rasa sakit dan pembekakan tubuh akan mereda. Rasa sakit akan terus berkurang ketika Kinotakara (K-link Kino) kemudian berwarna lebih pucat atau kurang basah.

  Lembar koyo Kinotakara menghasilkan banyak ion negatif dan efektif menetralkan ion positif yang berbahaya. Manfaat lain kesehatan ion negatif meliputi :
  • Meningkatkan metabolisme dan memperlambat proses penuaan.
  • Mengaktifkan sel-sel, meningkatkan imunitas, mengurangi rasa sakit dan mengurangi kelelahan.
  • Meningkatkan sirkulasi darah.

Kandungan Kinotakara
  1. Tourmaline. Batu mineral alami yang ditemukan di Brasil memiliki karakteristik ion dan inframerah. Membantu meningkatkan sirkulasi darah.
  2. Kitosan. Diperoleh dari cangkang kepiting. Berisi molekul larut dalam air dan dikenal karena karakteristiknya menghangatkan dan meremajakan sel.
  3. Kayu cuka. Komponen utama Kinotakara, terbuat dari bahan resin dari pohon sakura dan pohon ek sangat baik untuk menyerap racun berbahaya.
  4. Serbuk mutiara. Memiliki khasiat anti-gravitasi dan daya serap.
  5. Silika murni. Silika penyerap berkualitas tinggi yang berdaya memperbaiki sirkulasi darah.
  6. Dekstrin. Karbohidrat larut air yang dapat menyerap air dan meningkatkan fungsi bahan lainnya.
  7.  Asam glikolat. Secara alami terdapat dalam batang tebu dan digunakan untuk meningkatkan fungsi bahan lainnya. 
  Gunakan K-link Kinotakara setiap malam dan rasakan manfaatnya, antara lain : Tidur lebih nyenyak, tubuh terhindar dari bahaya radikal bebas dan terbebas dari racun berbahaya.

sumber: Majalah Global Network ( Product )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors