Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Kamis, 09 Agustus 2012

Khasiat sempurna K-liquid chlorofil



  Chlorophyll adalah pigmen hijau yang ditemui di hampir semua tanaman, alga, dan syanobakteri. Berasal dari bahasa Yunani chloros yang artinya hijau dan phyllon yang artinya daun. Chlorophyll memiliki fungsi penting dalam fotosintesa tanaman untuk menyerap energi dari sinar matahari. Struktur molekulnya yang mirip dengan hemoglobin kita membuatnya bermanfaat bagi sel darah merah kita. Hemoglobin penting bagi kesehatan darah kita, faktanya darah terdiri dari 75% hemoglobin. Mereka bekerja membentuk dan mengisi sel darah merah, meningkatkan tenaga dan vitalitas dengan segera.

  Kekuatan untuk meregenerasi tubuh menjadi kelebihan Chlorophyll sehingga dapat melawan inveksi, membantu menyembuhkan luka, dan meningkatkan kesehatan peredaran darah, pencernaan, kekebalan, dan sistem detoksifikasi. Konsumsi Chlorophyll meningkatkan jumlah sel darah merah sehingga meningkatkan penggunaan oksigen oleh tubuh. Chlorophyll juga mengiurangi ppengikatan karsinogen pada DNA di dalam hati dan organ lainnya. Selain itu juga memecah batu kalsium oksalat untuk dibuang yang dibuat oleh tubuh untuk menetralkan dan membuang kelebihan asam.


Beragam Manfaat Chlorophyll

  Selain bermanfaat bagi sel darah merah, Chlorophyll bersifat alkali yang memberi manfaat bagi tubuh :
  • Anti oksidan dan anti-inflamasi mengandung vitamin A, C, dan E tingkat tinggi. Chlorophyll memiliki kapasitas antioksidan yang kuat dan juga telah ditemukan dapat membantu mengurangi peradangan.
  • Anti Karsinogenik. Chlorophyll melindungi terhadap berbagai macam karsinogen yang ditemukan pada jamur makanan seperti kacang dan biji-bijian, racun dari daging yang dimasak, dan udara yang terbawa karsinogen (dari polusi). Chlorophyll menahan metabolisme dalam tubuh bahan kimia berbahaya yang dikenal sebagai prokarsinogen yang merusak DNA. Studi yang diterbitkan dalam jurnal Karsinogenesis dan Toksikologi Kimia dan Makanan jelas menampilkan bahwa klorofil menghambat karsinogenesis.
  • Mengikat logam berat. Chlorophyll adalah salah satu senyawa pengikat (kelat) yang paling penting di alam. Memiliki kemampuan untuk mengikat dan menghilangkan logam berat beracun seperti merkuri membuatnya menjadi penyembuh yang sangat kuat.
  • Antiseptik. Chlorophyll sendiri tidak memiliki khasiat antiseptik, namun cukup mengagumkan bahwa itu dapat membantu jaringan tubuh kita menghancurkan kuman. Dengan memperkuat jaringan, meningkatkan ketahanan sel terhadap penyakit dan pada saat yang sama, mencegah pertumbuhan bakteri.
  • Menghilangkan bau mulut. Chlorophyll memiliki dua cara kerja untuk bau mulut. Pertama, sebagai penghilang bau ia akan menghilangkan bau di mulut dan tenggorokan. Kedua, dan yang lebih penting, meningkatlkan kesehatan saluran pencernaan yang merupakan penyebab utama untuk bau mulut.
  • Mengandung vitamin K, C, Asam Folat, besi, kalisum, dan protein. Penting dalam membangun dan memperbaiki sel-sel darah merah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.


  Semua manfaat  Chlorophyll ini dapat dengan Anda mudah dapatkan dengan cara mengkonsumsi sayur dan buah adalah penting untuk mendapatkan Chlorophyll dalam jumlah cukup setiap harinya. K-liquid Chlorophyll adalah produk pionir ekstrak Chlorophyll  pertama di Indonesia dan kini telah digunakan di lebih dari 60 Negara ( jutaan orang di seluruh dunia ) dan telah dikonsumsi keluarga-keluarga di seluruh tanah air Indonesia untuk menjaga kesehatan mereka. Berasal dari daun Alfafa (Medicago sativa) yang sejak ribuan tahun dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tanaman ini unik karena memiliki akar hingga puluhan meter menghujam ke dalam tanah, sehingga menyerap banyak mineral penting bagi tubuh kita.

  Bentuk yang berupa cairan adalah untuk mencegah agar kandungan alaminya tidak rusak karena proses pengeringan. K-liquid Chlorophyll adalah minuman suplemen yang wajib tersedia di rumah demi menjaga keluarga Anda tetap sehat dan penuh semangat dalam beraktifitas.


sumber: Majalah Global Network ( Product )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors