Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Selasa, 15 Januari 2013

Membaca karakter dari tanggal lahir



  Membaca karakter dari tanggal lahir sangat banyak caranya salah satunya adalah metode yang biasa disebut numerology yaitu mendapatkan angka primer dari tangga lahir kita atau mendapatkan angka tunggal dari tanggal lahir,,

caranya:

setiap angka pada tanggal lahir dijumlahkan misal
18-12-1998 = 1+8+1+2+1+9+8+9 = 39
kemudian kalu belum tunggal atau hanya ada satu angka maka ditambahkan lagi
3+9 = 12
teruskan sampai angkanya hanya satu
1+2 = 3,, berarti angka primer contoh di atas adalah 3
tinggal di cocokan di bawah ini:

Angka 1 :

Angka 1 melambangkan sifat Matahari, yang antara lain memiliki sifat pemimpin sejati, dan kaya akan ide-ide cemerlang. Sehingga sering menjadi panutan. Bijaksana, agresif, aktif berorganisasi, sedikit ambisius dan egois.

Selain itu, orang yang berangka lahir 1, biasanya suka menjadi pusat perhatian, tidak suka diperintah, dan lebih senang menjadi pemimpin, misalnya menjadi ketua kelas, atau ketua kelompok belajar.

Angka 2 :

Angka 2 melambangkan sifat Bulan yang berkepribadian menarik, lembut teliti, tekun, dan berjiwa seni.

Selain itu, orang yang berangka lahir 2 ini biasanya suka mengatur, mudah marah, pasif, dan suka membuat rencana-rencana yang bagus tetapi jarang untuk mewujudkannya.

Hal itu terjadi karena orang ini cenderung memiliki sifat pesimis, dan kurang percaya diri pad aide-idenya yang sebenarnya bagus.

Angka 3 :

Angka 3 mewakili sifat Venus yang penyayang, berjiwa seni, dan pengertian.

Orang yang berangka lahir 3 cenderung memiliki banyak bakat yang bisa diasah, selalu bersemangat, mandiri, dan bangga pada diri sendiri. Terlebih pada hal-hal yang berhasil dicapainya.

Ia juga tidak suka pada kegagalan alias selalu ingin berhasil, sehingga kadang suka memanfaatkan orang lain agar bisa mencapai keberhasilan yang diinginkannya itu.

Angka 4 :

Angka 4 melambangkan sifat Bumi, yaitu sabar, kreatif, cekatan, berpendirian teguh, tidak mudah menyerah, dan selalu bersyukur pada Tuhan dalam keadaan apapun.

Namun, orang berangka lahir 4 ini juga cenderung kurang pandai bergaul, sehingga sehingga kurang memiliki banyak teman. Dan Ia juga tidak mau berteman dengan sembarang orang, dan hanya ingin berteman dengan orang yang benar-benar bisa dipercaya.

Angka 5 :

Angka 5 melambangkan sifat Mars yang berani, riang gembira (periang), dan reaktif.

Orang berangka lahir 5 juga memiliki sifat pantang menyerah, meskipun mengalami kegagalan berulang-ulang dalam mencapai tujuan. Dan ia juga cenderung memiliki emosi yang tidak stabil. Jika sedang sedih, misalnya. Ia bisa saja menangis lama. Sebaliknya, jika ia sedang gembira, ia akan meluapkan kegembiraannya itu secara berlebihan.

Angka 6 :

Angka 6 melambangkan sifat Asteroroid, yaitu rajin, pandai, dan cepat tanggap.

Penampilan fisik dan perilaku orang berangka lahir 6 ini juga menawan. Hal itu karena ia selalu optimis, bisa diandalkan, dipercaya orang lain, setia kawan, menyukai keindahan, serta hal-hal yang berhubungan dengan alam dan seni.

Namun ia juga cenderung keras kepala, agak susah diatur, dan susah dimengerti.

Angka 7 :

Angka 7 mewakili sifat Jupiter yang suka bertualang, serba ingin tahu, dan suka mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Orang berangka lahir 7 juga cenderung penyayang, cerdas, pemikir, dan selalu bersyukur atas apa yang telah diraihnya. Namun, ia juga kadang menjadi keras kepala dan suka memaksakan kehendak atau pendapat kepada orang lain.

Angka 8 :

Angka 8 mewakili sifat Saturnus yang suka berhemat dan pandai berstrategi.

Orang yang berangka lahir 8 ini, juga cenderung memiliki kemauan keras dan tekun dalam berusaha. Dilihat dari luar, ia adalah orang yang super cuek terhadap orang disekitarnya. Namun, sesungguhnya ia adalah orang yang sangat peduli terhadap sesame. Hanya saja, kadang ia merasa kesulitan untuk mengungkapkan kepeduliannya itu.

Angka 9 :

Angka 9 mewakili sifat Uranus yang melambangkan sifat penyayang, perhatian, dan pandai bergaul.

Orang berangka lahir 9 juga selalu bersemangat, menghargai persahabatan, dan memiliki kemauan yang keras. Tak heran jika ia sering meraih keberhasilan dari hasil usahanya sendiri.

Namun, ia juga cenderung tidak suka dinasehati maupun diatur, sehingga terkadang orang lain jadi sebal karena sikapnya yang keras kepala itu.

"WARNING : postingan di atas bertujuan untuk hiburan...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors