Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Rabu, 05 Desember 2012

Handphone Terbaru : Samsung Galaxy S4 yang segera hadir April 2013


  Samsung saat ini bisa dibilang sebagai produsen pemilik smartphone tercanggih lewat handset Samsung Galaxy S3 yang mulai diluncurkan beberapa bulan lalu itu, tapi belum selesai orang orang mengagumi ponsel yang akan segera mendapatkan update ke sistem operasi Android Jelly Bean itu, kini beredar kabar tentang bagaimana nanti penerus atau suksesor Galaxy S3 yaitu Galaxy S4.                                                        
  Berkebangsaan Amerika, Paul Mueller angkat bicara soal prediksi bagaimana kelanjutan dari Galaxy S3 ini, menurutnya Samsung Galaxy S4 bakal jauh lebih baik dari yang ada sekarang baik dalam bidang software maupun hardware. Menurut kabar  yang beredar menyatakan bahwa  Samsung Galaxy S4 kemungkinan akan menggunakan layar 5 Inchi FULL HD di barengi dengan kecepatan akses memori RAM 2GB dan yang membuatnya semkain menarik adalah bekalan Kamera sebesar 13 megapixel, dimedia-media online memang pemberitaannya sudah beredar santer dan memang dikatakan bahwa Samsung Galaxy S4 ini penerus Galaxy S3. Serta kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p. Selain itu kualitas suara juga akan ditingkatkan dengan menambah satu set speaker stereo di ponsel tersebut sama seperti yang ada di Samsung Galaxy Tab saat ini. Menurut kabar  ini juga Galaxy S 4 akan dipamerkan pada bulan April 2013 memiliki sebuah kode Project J

  Meskipun hingga kini Samsung belum merilis secara resmi perihal fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy S4, namun rumor yang beredar mengenai prediksi teknologi canggih yang akan dibenamkan oleh Samsung terhadap handset barunya ini telah merebak ke berbagai media sosial. Nah, berikut ini adalah beberapa prediksi fitur dan spesifikasi yang kemungkinan akan dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 seri terbaru yang akan datang:

1. Samsung Galaxy S4 menggunakan teknologi OLED
Samsung Galaxy S4 diprediksi akan mengusung layar berukuran 5", lebih besar 0,2" dari generasi sebelumnya. Bukan hanya ukurannya saja yang lebih luas dibandingkan dengan Galaxy S3 akan tetapi secara teknis, bahan material layar yang digunakan juga berbeda. Jika dulu Samsung Galaxy S3 mengusung Samsung Super AMOLED 720 x 1280, kini Samsung Galaxy S4 hadir dengan layar berteknologi OLED yang mana teknologi ini berbasis pada material layar yang bersifat fleksibel dan sangat tipis. Layar OLED pada desain Samsung Galaxy S4 memiliki bentuk yang agak sedikit meruncing dan menajam kebagian bawah. Jika layar fleksibel ini kemudian diaplikasikan kedalam tubuh Galaxy S4, maka akan sangat besar kemungkinannya jika Samsung Galaxy S4 mendatang akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi layar OLED yang begitu tipis dan lentur.

2. Dukungan prosesor Exynos 5 ARM Cortex-A15 1.7Ghz pada Samsung Galaxy S4
Teknologi prosesor terbaru dengan kekuatan serta kecepatan yang sangat luar biasa sehingga menghasilkan performa sempurna dengan penilaian sebanyak 5 bintang (5 stars rates) di beberapa situs pembahasan gadget. Salah satu situs gadget terkenal yang melakukan uji coba eksperimental terhadap kekuatan serta fitur-fitur gadget, Androidauthority.com, pernah mengungkap dibalik rahasia kecepatan performa yang ternyata berasal dari sebuah perangkat keras bernama TE4 yang juga dikenal sebagai Exynos 5 ARM Cortex-A15 CPU dengan kapasitas 1.7 GHz yang mendukung 2560 x 1600 dan juga Mali- T604 GPU. Dengan prosesor ini praktis menjadikan Samsung Galaxy S4 menjadi smartphone tercepat yang pernah ada.

3. Kamera berkapasitas 13MB
Samsung Galaxy S4 disebut-sebut akan menggunakan kamera terbaik berkapasitas 13MB yang bisa mengambil gambar dengan resolusi 4208 x 3120 dengan ukuran 8.5 x 8.5 x 5.9mm. Jika memang generasi Samsung Galaxy yang berikutnya mengusung teknologi ini, maka tentulah Samsung Galaxy S4 menjadi salah satu smartphone kelas premium dengan segudang fitur canggih yang bisa menjadikannya sebagai salah satu kandidat handset unggulan.

  Dari segi fisik, Galaxy S4 tidak terlalu memiliki banyak perbedaan dari Samsung Galaxy S3 akan tetapi memiliki tubuh yang jauh lebih tipis berkat beberapa teknologi canggih yang dibenamkan didalamnya yang salah satunya adalah layar OLED. Sedangkan kemungkinan prakiraan harga dan spesifikasi detail mengenai handset canggih ini, Samsung belum memberikan keterangan lebih lanjut. Namun menurut perkiraan, harga jual handset ini di tanah air memiliki kisaran harga yang lebih tinggi sekitar 1-2 juta rupiah dari Samsung Galaxy S3 yaitu sebesar Rp.8-9 jutaan per-unitnya. Wah pasti keren banget. kita tunggu saja sampai benar-benar resmi diluncurkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors