Selamat Datang di faikblogshare.com, semoga bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kita semua.Aminn.^_^

Rabu, 31 Oktober 2012

Shantanu Gawde, 16 tahun - Peretas muda Windows phone 8 beretika dari India




  Seorang remaja berusia 16 tahun yang berasal dari India, mengumumkan bahwa dirinya telah berhasil membobol keamanan system operasi  Windows Phone 8 dari sebuah smartphone.. Mantap !!!

  Ia mengungkapkan telah berhasil membuat sebuah software khusus yang dapat ia gunakan untuk mencuri data penting dari pengguna Windows Phone 8.

  Anak itu bernama Shantanu Gawde, seorang siswa SMP yang telah melakukan peretasan system sejak umur 7 tahun.. (Menginspirasi..#mantap..). Untuk meretas Windows Phone 8 ini, ia menggunakan sebuah software yang mengandung program rancangannya sendiri. Ia mengklaim dapat mencuri informasi kontak, data pribadi, dan gambar dari gadget smartphone dengan OS Windows Phone 8.

Shantanu Gawde,  16 tahun

  Namun Gawde berjanji tidak akan menggunakan peretesan ini untuk aksi criminal. Justru, ia ingin mengungkapkan  cara  dan memberi tahu kelemahan Windows Phone 8 itu kepada Microsoft dalam konferensi Malcon 2012 diselenggarakan di New Delhi, India 23 November 2012.
Pihak Microsoft yang sudah mengetahui rencana tersebut, dan menyatakan siap untuk mempelajari presentasi yang dipaparkan Gadwe.

  Meski terbilang muda, namun Shantau Gadwe bukanlah nama baru dalam dunia peretas (Hecker). Ia telah berhasil mendapat Sertifikat Pengembang Applikasi Microsoft saat berusia 7 tahun. Di India, Gawde sering dijuluki “peretas muda beretika” karena ia mampu merancang program jahat yang berbahaya, namun tidak pernah memanfaatkannya untuk tindakan kriminal.

  Pada tahun 2011 lalu, Gadwe telah meretas kontroler pendeteksi gerak dan suara Kinect buatan Microsoft untuk mencuri foto tanpa sepengetahuan pengguna dengan memanfaatkan program jahat yang berjalan dikomputer yang bersistem operasi Windows 7.

Nah, Bagaimana dengan Hacker Indonesia?? Apakah Anda tidak tersentuh dengan etika peretas system..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Datang kesini lagi yah di faikblogshare.com.Terimakasih.^_^
thanks for visits on this blog.^_^

Bloglog

Health Blogs
Health Directory Backlink Lists|Free Backlinks Adult Blog Directory Free Traffic at iWEBTOOL.com Link Exchange Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Health Blogs - Blog Rankings Personal free counters Fight SPAM Antispam Mobile Edition
By Blogger Touch

Visitors